About Me

My photo
Hidup ku adalah melakukan segalanya untuk kebermanfaatan Hidup ku adalah selalu bersyukur atas segala nikmat Allah. Hidupku adalah menjalankan segalanya dengan penuh rasa tanggung jawab dan kelapangan hati dan fikiran Hidupku adalah nikmat yang harus selalu meminta keberkahan sang Pencipta. " Menjadi apa yang kita mau akan terasa mudah jika kita meyakini dan mensyukuri"

Friday, May 15, 2009

Cinta iTu Harus di Syukuri BuKan Di Ingkari BaHkan Di TuTuPi

Saat pertama ku lihat dirinya
Ia telah mampu membuatku seakan tak mengerti dengan diriku sendiri.
Rasa itu berawal dari tatapan mata yang membawa sejuta Tanya.
Senyum manisnya yang menggetarkan jiwa yang seakan terus menyentuh hati.
Sayup matanya menatap penuh arti
Semakin membuatku tak dapat bergerak dengan leluasa.
Siapa kau sebenarnya?
Dengan sebutan apakah memanggilmu.
Aku hanya bisa menyimpan rasa dengan seribu Tanya
Semoga kita bias dekat bukan hanya sekedar dengan senyum dan tatap mata.
<3> Graha Persada

Ya aLLAh semoga aku bisa menapaki hari-hariku di jalan lurus-MU
Dekap aku
Jaga aku
Berikan aku cahaya-MU
Berikan warna-warni hidupku
Teguhkan aku dalam keyakinan menuju jalan-Mu
<31-12-2008_23.41>

Ya Allah pertanda apa ini semua??
Semua terlihat sama
Aku merasa ia yang terbaik
Apa yang kurasa ternyata membawa perasaan yang sama dengannya
Tak pernah aku merasa bagai berada pada kenyaman yang ku rasa sekarang
Apa ia yang aku cari??
Apakah aku biasa bersamanya?
Ya Allah jagalah perasaan ini
Kendalikan apa yang aku rasakan
Jangn biarkan aku terbawa perasaan di luar kaidah cinta
Semoga ini bukan akhir dari semua cerita
Tetapi awal untuk keindahan
Keindahan cinta hakiki-Mu
<15-03-2009_16.54>

Ya Allah ia telah mengatakan sebuah pegungkapan
Pengungkapan yang bikin aku berfikir keras untuk menjawabnya
Aku sayang ia tetapi
Aku tidak yakin bisa bersamanya
Aku hanya dapat menyimpan rasa ini di hati saja
Cinta yang hanya bisa tumbuh dan berkembang tanpa ada yang tauh kapan ia berbunga
Ia yang bisa membuat aku nyaman dan tenang
Apa mungkin ia cinta yang ku cari, tuk menuju cinta hakiki??
<15-03-2009_19.24>

Aku gugup kata, tak tahu harus bersikap dan berbicara
Ia datang tanpa sinyal pasti
Memberikan sebuah rasa yang muncul tanpa diminta
Suara, tawa, dan candanya seakan membawa dirinya hadir didekatku
Semoga ini awal yang baik untuk hubungan yang sudah lama tidak terikat
Ikatan yang akan membawa diriku untuk bisa bersamanya
<27-04-2009_21.29>

Malam ini aku sendiri
Kenangan seakan menjadi kerinduan aku bersamamu
Aku ingin kamu disini
Menemani kesendirianku
Mewarnai hari-hariku yang telah lama tak terlukiskan
Aku ingin kau bersamaku sepeti dulu
<27-12-2008_14.02>

No comments:

Post a Comment

Swety_Honey_Bee.. Winnie..

Swety_Honey_Bee.. Winnie..

WINNIE



Get your myspace layouts where I get them, at pYzam.com.
MySpaceLayouts

Pembicara di PLMJ Kampus..

Pembicara di PLMJ Kampus..