About Me

My photo
Hidup ku adalah melakukan segalanya untuk kebermanfaatan Hidup ku adalah selalu bersyukur atas segala nikmat Allah. Hidupku adalah menjalankan segalanya dengan penuh rasa tanggung jawab dan kelapangan hati dan fikiran Hidupku adalah nikmat yang harus selalu meminta keberkahan sang Pencipta. " Menjadi apa yang kita mau akan terasa mudah jika kita meyakini dan mensyukuri"

Saturday, October 3, 2009

Bersyukur atas rasa cinta yang Allah berikan


Telah lama aku menyimpan semua rasa, seakan setiap nafas, aliran darah, detak jantung menjadi saksi akan perasaan yang ku jaga selama ini, aku selalu berfikir kapan semua ini dapat ku utarakan dengan penuh kejujuran. Tapi ini tak bisa, aku tak ingin menodai cinta tulus ku hanya karena emosi dan nafsu belaka. Aku ingin cinta ini selalu tertanam, terpelihara dan terawat hingga Sang Pencipta menghendaki untuk aku bisa bersamanya. Tak mudah memang untuk mendapatkan sesuatu intan permata yaitu cinta suci menuju syurga ilahi. Aku selalu yakin setiap apa yang terjadi dalam hidupku adalah kehendak terbaik yang telah digariskan oleh Penciptaku. Bersyukur dan selalu bersyukur adalah bentuk rasa nikmat yang tak terkira.

Female@amel.
Jakarta, 10 Juni 2009 15.40

No comments:

Post a Comment

Swety_Honey_Bee.. Winnie..

Swety_Honey_Bee.. Winnie..

WINNIE



Get your myspace layouts where I get them, at pYzam.com.
MySpaceLayouts

Pembicara di PLMJ Kampus..

Pembicara di PLMJ Kampus..