About Me

My photo
Hidup ku adalah melakukan segalanya untuk kebermanfaatan Hidup ku adalah selalu bersyukur atas segala nikmat Allah. Hidupku adalah menjalankan segalanya dengan penuh rasa tanggung jawab dan kelapangan hati dan fikiran Hidupku adalah nikmat yang harus selalu meminta keberkahan sang Pencipta. " Menjadi apa yang kita mau akan terasa mudah jika kita meyakini dan mensyukuri"

Saturday, October 3, 2009

Menjadi Kekuatan Cinta Pada MU.


Dalam ruang aku berkata, dalam langkah aku berjalan, dalam fikir aku berlogika, dalam hati aku berprasangka, mulut seakan terkunci, lidah tak dapat bergerak mengikuti setiap apa yang ada di hati.

Aku tak mengerti semua ini, begitu terasa singkat , berawal dari rasa kagum akan pribadi dirinya. Dan terus menyentu hati. Aku semakin yakin “perasan cinta itu tak dapat dideskripsikan dengan jelas, tapi bisa dirasakan, setiap kali seseorang ditanyakan seputar kenapa ia bisa mencintai sesorang, itu merupakan jawaban yang sulit baginya, yang dia tauh perasaan itu muncul begitu saja tanpa di undang tapi sulit untuk pulang”.

Seiring perjalanan hati, perasaan ini semakin memuncak, sebuah hati yang hanya berawal dari rasa kagum sampai meneteskan air mata yang seakan menjadi saksi akan apa yang ku rasakan.
Ya Allah jadikan ini semua menjadi kekuatan aku tuk dapat lebih mencinta-Mu. Ya Allah aku hanya ingin cinta yang halal, cinta yang dpat membawa kebahagian dunia dan akhirat, Ya Allah aku hanya manusia yang dapat mengendalikan semua apa yang ku rasa, karena hanya Enkau yang berhak membolak-balikan perasaan hamba-Mu ini. Ya Allah berikan aku cahaya cinta yang Syurga Ilalhi yag tak akan lekang oleh waktu. Semoga aku dapat menemukan sebagian tulang rusuk ku yang hilang tuk dpat aku satukan dalam rajutan ikatan suci menuju cinta Ilahi.

_17 September 2009_
By : Female@amel.

2 comments:

  1. assalamu'alaikum...

    mff ana ijin copy

    ReplyDelete
  2. iya silakan.. semga berguna... maaf br tauh klw da yang comment tuk copy..

    ReplyDelete

Swety_Honey_Bee.. Winnie..

Swety_Honey_Bee.. Winnie..

WINNIE



Get your myspace layouts where I get them, at pYzam.com.
MySpaceLayouts

Pembicara di PLMJ Kampus..

Pembicara di PLMJ Kampus..